Thursday 25 May 2017

  1. LATAR BELAKANG
  • Era globalisasi yang penuh dengan kompetitif merupakan tantangan bagi dunia pendidikan. Teknologi pembelajaran inovatif seyogyanya dikembangkan dengan cara mengadaptasi atau mengadopsi teknologi pembelajaran inovatif yang memenuhi standar internasional. Hal ini tidak lain merupakan salah satu upaya untuk memenuhi amanat salah satu kebijakan inovatif, yaitu mutu lulusan tidak cukup bila diukur dengan standar lokal atau nasional saja.
  • (Mohamad Nur, 2003). Pendidikan Nasional bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab (UURI No. 20 Th. 2003). 


2. RUMUSAN MASALAH
  • Bagaimanakah meningkatkan hasil belajar Matematika siswa pada materi tentang mengubah bentuk pecahan kebentuk desimal melalui model Kooperatif tipe Student Teams Achievent Divisions (STAD) dan bermain  di Kelas VIA SDN 2 Sungai Danau Kecamatan Satui  Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Pelajaran 2013/2014?
  • Apakah bermain kuis dapat meningkatkan hasil belajar Matematika siswa pada materi tentang mengubah bentuk pecahan kebentuk desimal melalui model Kooperatif tipe Student Teams Achievent Divisions (STAD) dan bermain  di Kelas VIA SDN 2 Sungai Danau Kecamatan Satui  Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Pelajaran 2013/2014?
Download file lengkap dibawah ini 
  1. Download 1
  2. Download 2 
  3. Download 3
  4. Download 4




0 comments:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Flag Counter
Powered by Blogger.

TranslateThis

Pages

Blogger templates

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget